Wednesday, April 6, 2011

Treehouse and Honeymoon Dessert

Hari ini karena lagi ga ada kuliah akhirnya gue memutuskan untuk jalan-jalan mengautiskan diri ke Ciwalk. Yeay!
Sebenernya lebih karena gue pengen banget makan di Treehouse Cafe, secara gue udah beli voucher setengah harga di www.dealkeren.com
Ini dia penampakan voucher dari dealkeren yang udah gue print.
Nah, kalau yang ini buku menunya...hihi iseng banget gue foto.
Dan yang ini namanya Hugmug Milky Caramel. Dan ini yummie banget. Enyaaaaak!
Mesti coba! cuma 12ribu untuk yang hot dan 15ribu untuk yang cold.

Untuk main corse-nya gue mesen The Forrestiere, tenderloin steak gitu deh. Standard sih kalau menurut gue, tapi enak kok :)
oia, gue juga mesen ocha dingin harganya 8500 aja. Bedanya, Ocha disini disediain gula secara terpisah.
Overall, gue suka sama Treehouse Cafe. tempatnya enak, harganya juga lumayan terjangkau lah dari 6ribu - 47ribu. Kalau rasa gue belum bisa ngejamin sih, kan gue belum nyobain semuanya :D, Tapi pasti gue bakal balik lagi nyobain menu-menu yang lain, secara gue masih nyimpen 1 voucher dari dealkeren..hehe

Oia, yang mau dapet voucher-voucher setengah harga dari dealkeren nih link-nya:

Selain ke Treehouse, hari ini gue juga mampir ke Honeymoon Dessert. Sebelumnya gue udah googling tentang Honeymoon Dessert dan yang paling recomended adalah Durian Pancake-nya. Karena penasaran juga, langsung aja gue mesen durian pancake, harganya 27rb.
Nih dia penampakkannya.

So yummie banget dah.....Durennya bener-bener berasa.
Kayanya gue juga bakal kesini lagi deh, soalnya banyak banget macem-macem dessert yang menggoda. :))

0 comments:

Post a Comment