Sunday, October 24, 2010

Sebenarnya bukan tidak bisa, tapi tidak yakin!!!

Berada di suatu kepanitiaan besar dan menjadi salah satu orang yang punya jabatan besar itu susah-susah gampang.
Harus pinter-pinternya manfaatin amanah plus tanggung jawab yang dibebanin.
Awalnya sih gampang, tapi ketika lo dihadapin sama masalah dan suasana yang cukup genting, baru deh berasa beratnya.
Yaa..seperti yang gue alamin sekarang ini...GENTING!!!
Masalah yang menurut gue sebenernya ada jalan keluarnya kalau kita berani ngambil resiko, tapi yang terjadi sekarang adalah kita ga yakin kalau kita bisa ngelewatin resiko itu.
Gue yakin kita bisa ngelewatin resiko itu, tapi sayangnya gue ga bisa buat mereka yakin!!
Menurut gue kalau udah masalah keyakinan itu susah banget.
Apalagi gue ini bukan orang yang pandai merangkai kata-kata untuk meyakini sesorang.
Masalah 'yakin' itu sebenernya cuma diri masing-masing yang bisa numbuhin itu.
Mau sebanyak apapun kata-kata yang keluar untuk meyakini seseorang, kalau dalam diri orang itu tetep ga yakin yaaa..percuma aja.
Gue diam bukan berarti gue ga peduli sama masalah ini.
Terlalu sulit buat gue untuk meyakini kalian.
Tapi percaya deh, kita ini sebenarnya bisa, cuma kita tidak yakin.



0 comments:

Post a Comment