Saturday, October 16, 2010

hey, i have a new big family!!!

terlahir di dalam keluarga yang besar alias banyak banget orangnya dan sekarangpun saya punya keluarga besar lagi!!! yippie..
they call it IAA!!
apa itu IAA??
IAA itu IT Telkom Against Aids..
salah satu acara tahunannya kampus gue yang paling gaol abissss :D
yang paling penting sih IAA ini diisi sama panitia-panitia yang geloooo pisan.
eits eits, biar geloo tapi gudangnya otak brilian..hahaha
yang jelas tiga tahun jadi bagian kepanitiaan ini bener-bener bikin gue seneng lah pokoknya..
ga bisa diungkapin sama kata-kata.
pokoknya susah seneng gue temuin disini.
pokoknya bisa bikin gue lupa sama ke-homesick-an gue..
pokoknya bisa bikin gue lupa sama beban "dua huruf" gue :D ....
pokonya asiklah...
hahaha..
apa sih kata yang tepat buat ngegambarin keluarga baru gue ini???
yaaaa..pokoknya asik!!!

i love you guys!!!
*sunkening
*sunpipi













0 comments:

Post a Comment