Saturday, July 10, 2010

i miss him soooo bad!!!

Selasa kemarin adalah selasa kelabu buat gw bahkan keluarga gw.
soalnya kucing kesayangan kita, Bule, mati.
sumpah gw sedih banget sampe nangis malah.
hari senin si Bule sempet dirawat di klinik hewan deket rumah.
awalnya si Bule divonis sakit dehidrasi akut, ternyata besok paginya, dr.Dani (dokter hewan), ngasih kabar kalau Bule harapannya tipis banget. dan ternyata si bule kena virus, dua virus sekaligus. virus yang pertama nyerang pernapasan dan virus yang kedua nyerang pencernaan. dan kedua-duanya emang belum ada vaksinnya.
sumpah sedih banget pas dikabarin kaya gitu.
dan gw nengokin si Bule sekalian berangkat KP bareng bokap gw.
dan Ya Allah, sumpah gw ga tega banget ngeliat dia terbaring ga berdaya,,lemes banget!
karena ga tega, gw langsung cabut aja deh.
eh ga lama sekitar jam 9an, gw dikabarin kalau si Bule udah mati..
huaaaaaaa...berasa dunia runtuh!!!
ternyata begini rasanya kehilangan sesuatu yang kita sayangin, bahkan oleh seekor kucing!!!
sumpah gw masih berasa sedih banget dan masih terus keningetan Bule melulu...
huuuu...miss you Bule!



0 comments:

Post a Comment