Monday, June 21, 2010

World Cup 2010

demam piala dunia!!!!!
udah lewat seminggu nih piala dunia berlangsung.
pertama-tama gw ngejagoin Inggris.
emang dari dulu gw selalu ngejagoin Inggris.
dan gw yakin banget Inggris seenggaknya bisa masuk perempat final.
but, you know what????
Inggris tuh 'ngga banget' deh di piala dunia 2010 ini.
ga tau kenapa deh tuh, berasa mainnya makin lambat, ga kenceng kaya dulu.
dan yang paling bikin sebel adalah ulahnya kiper Inggris yang bernama Green.
nih tampangnya si Green

okeh, kayanya ga cuma Inggris aja sih yang letoy di piala dunia kali ini.
Spanyol, Portugal, Jerman, Italy yang notabene mereka adalah tim-tim unggulan, tapi ga tau kenapa malah agak 'odong' di piala dunia kali ini. terutama Spanyol, masa sih bisa kalah 1-0 sama Swiss.
dan sepertinya gw akan pindah ke lain hati kalau Inggris sampe ga maen bagus di pertandingan selanjutnya.
yup, gw bakal dukung tim Oranje a.k.a Belanda


selain Belanda ada lagi Argentina, mereka juga jago banget, apalagi ada si Messi sama Higuain yang ganteeeeeeng banget.
yaa..walaupun ada si ganteng-ganteng itu tapi gw prefer milih Belanda.
Hup Holand Hup.
semoga nih yang gw jagoin ga kalah dan ga menye-menye mainnya.

0 comments:

Post a Comment