Friday, June 18, 2010

being honest..

beberapa menit yang lalu, gw baru aja buka facebook..
iseng-iseng liat facebook sahabat-sahabat sd dan smp gw..
the result is.... gw iri sama mereka
perasaan itu berkecamuk (lebay deh nih..) ketika gw mulai melihat lihat aksi-aksi di album mereka.
menurut gw mereka jauh lebih berkembang daripada yang gw kenal dulu.
yaaa itu bagus dan itulah yang membuat gw iri.
diliat dari segi fisik yang jauuuuh lebih bagus (bukan berarti dulunya jelek lhooo.. :D) dan gw rasa mereka bisa menempatkan kehidupan sosial mereka ketempat yang lebih baik.
gw ga cuma iri sama perkembangan yang mereka alami tapi emang karena gw ga mempunyai "sesuatu" untuk bisa gw pamerin ke mereka.
fisik? no, dari dulu sampe sekarang body gw tetep kurus kerempeng kaya gini malah muka gw tambah berjerawat.
prestatsi? hmmm...nothing deh ini mah..
gw akuin dan gw emang harus jujur, gw merasa minder sama mereka.
but guys,,,i really miss u...
sumpah..gw pengen ketemu sama kaliaaaaaaan!!!!


0 comments:

Post a Comment