Thursday, March 10, 2011

saya 'rindu' falling in love

Hari ini gue pergi ke bec sama temen gue, mul. Dan gue terjebak dalam suatu obrolan yang namanya 'pacaran'. Jelas dong gue ga cerita tentang pacar gue, lah gue belum punya pacar.
Oke, tiba-tiba pembicaraannya pun sampai kesini :
gue : tau nih, sekarang lagi ga ada yang disuka
mul : gue juga pernah kaya gitu, ga enak siah..malah bikin galau :D

Hmmmm...setelah obrolan itu dan gue pikir-pikir, bener juga ya..kalau lagi ga punya gebetan kayanya gimanaaa gituuu..
Serius deh! berasa kurang berwarna aja gitu. Malah kadang ga punya semangat buat ngapa-ngapain..iya ga sih?
Kan kalau kita lagi falling in love selalu sumringah, jadi auranya yang keluar tuh kayanya bagus.
Mau kemana-manapun juga harus dandan yang cantik...hehe
Yaaaaa....jadi sepertinya saya 'rindu' sama yang namanya falling in love...
Kangen punya orang yang disuka...
Kalau udah begini kayanya mesti rajin 'mejeng' nih :D :D :D


0 comments:

Post a Comment